Semakin Sepi Peminat, Inilah Kelebihan dan Kekurangan Hero Badang

Kenalan Yuk Sama Badang, Hero Baru Mobile Legends Asal Malaysia

Belum bisa dikatakan sebagai seorang gamers sejati, apabila kamu tidak kenal dengan sebuah game MOBA yang bernama Mobile Legends. Pasalnya, Mobile Legend itu sendiri merupakan salah satu game MOBA terbaik dan terpopuler di dunia. 

Hal itu pun terbukti, yang mana sampai sekarang Mobile Legends masih banyak peminatnya. Akan tetapi, ada salah satu heronya yang justru semakin sepi dari peminat lho. Ya, hero tersebut bernama Badang. yang tentunya ada alasan tertentu sehingga membuat hero Badang sudah terlupakan.

Nah, berikut di bawah ini ada beberapa kelebihan dan kekurangan dari hero Badang yang harus kamu ketahui. 

Keunggulan Hero Badang

  • Mempunyai Brust Damage yang Besar Saat di Late Game

Keunggulan pertama dari Hero Badang yang harus kamu ketahui, yakni mempunyai brust damage yang besar saat memasuki late game. Hal itu dikarenakan penggabungan sempurna dari build dan skill mematikannya, sehingga ia mampu memberikan brust damage besar kepada lawan. 

Tak hanya dari skill ultimate-nya saja, bahkan damage brust besar dari Hero Badang juga terdapat pada basic skill-nya lho. Mengingat akan hal itu, maka tak heran jika Badang menjadi hero yang paling ditakuti saat berada di late game.

Bagaimana tidak? sebab Hero Badang ini mampu membunuh Lord seorang diri saja tanpa bantuan rekan setimnya. 

  • Cocok Untuk Diajak Bermain Bar-bar

Masih berkaitan dengan poin pertama tadi, yang mana keganasan Hero Badang hanya berlaku di late game saja. Tentunya hal itu membuatnya sangat cocok untuk diajak bermain bar-bar di late game, karena sudah dibekali dengan skill crowd control yang banyak.

Belum lagi dengan brust damagenya yang besar juga, serta memiliki skill yang dapat membuatnya immune. Dengan demikian, jangan heran jika Hero Badang tidak terkalahkan di late game meski dikeroyok oleh musuh.  

Pada dasarnya, setiap hero di Mobile Legend memiliki keunggulan dan kekurangan yang berbeda-beda. Ya, apabila Hero Badang sangat perkasa di late game, maka ia bukan apa-apa saat memasuki early game. 

Kekurangan Hero Badang

  • Menjadi Sangat Lemah di Early Game

Ketika berada di early game, maka kamu jangan berharap bahwa performa Hero Badang ini akan sama seperti saat berada di late game. Mengapa demikian? Pasalnya, Badang merupakan hero yang mengusung damage tipe physical. 

Tak hanya itu, ia juga tidak mampu memberikan bonus physical damage sehingga bisa menyebabkan damage yang dimilikinya sangat tergantung pada item yang sedang digunakannya. Dengan kata lain, Hero Badang ini tidak direkomendasikan untuk bermain di early game. 

  • Bukanlah Hero Offlaner yang Tangguh

Kekurangan berikutnya dari Hero Badang yang harus kamu ketahui, yakni ia bukanlah hero offlaner tangguh. Padahal, tipikal hero fighter seperti Badang ini seharunya bisa menjadi off lane yang mumpuni lho. 

Hal itu bukan tanpa alasan, karena Hero Badang memang akan menjadi sangat lemah saat berada di early game. Sehingga ia menjadi lambat ketika melakukan farming, serta tidak mempunyai skill blink yang efektif untuk kabur dari kejaran para musuhnya. 

Kendati demikian, bukan berarti juga bahwa Hero Badang ini tidak berpengaruh di early game. Jika tidak bisa dijadikan sebagai hero off lane, maka Badang ini bisa kamu jadikan sebagai botlaner atau roamer. 

Seperti itulah beberapa keunggulan dan kekurangan dari Hero Badang.