Tips Modifikasi Motor Honda Beat

Untuk memodifikasi sepeda motor tidak harus menggunakan motor jenis tertentu saja. Namun hampir semua jenis sepeda motor bisa di modifikasi berbagai jenis gaya di tangan para creator modifikasi motor, salah satunya yang tidak luput dari kekreatifan para pelaku modifikasi adalah motor Honda beat.

Motor Honda beat sendiri adalah salah satu jenis motor matic pabrikan Honda. Hampir sama seperti motor metic kebanyakan untuk modifikasi motor Honda beat juga tergolong mudah. Cukup dengan memodifikasi bagian-bagian tertentu saja maka gaya Honda beat yang menarik bisa anda miliki. Caranyapun terbilang sederhana dan cukup dengan biaya yang terjangkau saja. Ingin tahu seperti apa triknya, yuk simak artikel ini lebih jauh lagi.

Tips modifikasi Motor Honda Beat Supaya Tampil Lebih Menarik

Sekarang ini modifikasi yang sedang popular di terapkan pada motor matic adalah dengan penambahan sticker cutter. Dan sepeda motor beat menjadi bahan yang cukup banyak digunakan, untuk itu tidak ada salahnya jika anda mencoba menerapkan modifikasi motor Honda beat dengan sticker cutter tersebut. Anda bisa mendesign sticker sesuai dengan gambar serta bentuk kesukaan anda. Ini merupakan cara modifikasi yang sangatlah murah namun bisa membuat motor beat anda tampil lebih menarik.

Sedangkan jika anda ingin memiliki motor beat yang dapat melaju lebih cepat, maka anda bisa mengupgrade bagian mesinnya. Mesin Honda beat berukuran 108 cc, sehingga tidak heran jika beat berasa berat saat bergerak. Dan supaya laju Honda beat bisa lebih cepat maka perlu dilakukan bore-up mesin, bore-up sendiri dapat meringankan ukuran mesin.

Atau jika anda seorang perempuan, maka bisa mencoba modifikasi motor Honda beat dengan modifikasi yang unik dan lucu yaitu dengan menambahkan bagian spion serta memasang keranjang warna di depan motor Honda beat anda. Kuncinya hanyalah pemilihan warna yang sesuai dan cocok dengan warna dasar motornya ya.

Itu dia trik rahasia modifikasi motor hoda beat yang bisa anda coba terapkan pada sepeda motor anda. Meskipun terlihat sederhana dan simple namun ada beberapa hal yang perlu anda perhatikan ketika ingin memodifikasi motor Honda beat yaitu masalah budged. Ketika akan modifikasi anda harus menyesuaikan dengan budged yang anda miliki, jika budged banyak maka anda bisa menerapkan berbagai macam model sesuai keinginan namun jika budged terbatas maka tentukan apa saja yang memang perlu untuk dimodifikasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *