Tas Hits 2019 Dari Eiger

Tas merupakan salah satu benda yang berfungsi sebagai wadah yang paling mudah untuk dibawa berpergian. Tas ini biasa terbuat dari bahan kertas, kulit, plastik, kain dan lain sebagainya. Tas ini sangat bermanfaat dalam kehidupan sehari-hari, dengan sebuah tas kita bisa membawa berbagai macam barang hanya dengan satu wadah. Jika kita membawa banyak barang di dalam tas maka beban yang ada pu jadi semakin berat. Walaupun kita membawa beban yang  berat di tas kita akan tetap nyaman karena biasanya tas di design memiliki bantalan yang empuk pada selempangnya sehingga sangat nyaman digunakan walaupun mengangkut beban yang lumayan berat. Saat ini tas eiger menjadi salah satu tas yang banyak di sukai oleh masyarakat Indonesia, karena tas eiger ini memiliki harga yang murah namun kualitasya tetap di jamin. Jenis yang dimiliki oleh tas eiger adalah ada tas backpack, tas daypack dan, tas selempang eiger. Pada artikel ini mari kita bahas tas hits 2019 yang dikeluarkan oleh eiger.

Eiger Laptop Bag Tipe Diario Passage

Tas eiger model Diario Passage ini di bandrol dengan harga Rp. 490.000 rupiah. Tas eiger model Diario Passage ini sangat cocok di gunakan jika kamu merupakan orang yang suka traveling atau bepergian kemana-mana dengan membawa laptop. Tas eiger model Diario Passage terbuat dari bahan Cordura dan Polyster yang berkualitas tinggi. Tas eiger model Diario Passage ini juga didesain kuat untuk mengangkut beban dalam berat tertentu. Ukuran dari Tas eiger model Diario Passage cukup besar yaitu 33x20x47 cm.

Camera Bags Eiger Backpack

Eiger memiliki tas yang di peruntukan untuk membawa camera yaitu Focus Camera Backpack 28L. Kamera merupakan salah satu barang yang cukup rawan ketika dibawa beraktivitas di luar ruangan apalagi ketika cuaca dan kondisi alam tidak bersahabat. Dari ide tersebutlah maka eiger mengeluarkan Eiger Focus Camera Backpack supaya kamera yang kamu tetap aman. Kapasitas dari Eiger Focus Camera Backpack adalah 28L, dengan ukuran tas sebesar itu kamu bisa membawa cukup banyak kamera kan hanya dengan satu ransel saja. Eiger Focus Camera Backpack memiliki kompartemen khusus yang dilengkapi dengan bantalan sehingga kamera dan asesorisnya tetap terlindung dari benturan atau kendala lainnya kemudian juga di lengkapi  rain cover untuk melindungi kamera dari hujan.

Eiger Travel Pouch Neo Gabro Black o Blue

Eiger Travel Pouch Neo Gabro Black Blue merupakan salah satu jenis , tas selempang eiger yang saat ini menjadi favorite. Eiger Travel Pouch Neo Gabro Black Blue ini di bandrol dengan harga Rp. 257.000. Eiger Travel Pouch Neo Gabro Black Blue ini hanya tesedia dalam satu variant warna saja yaitu biru atau hitam. Tas ini memilliki ukuran 22x8x25 cm. Tas selempang eiger  ini sangat cocook untuk kamu bawa saat traveling atau nongkrong bersama teman-teman.

Eiger Appalachia 35L

Eiger Appalachia 35L adalah salah satu tas yang berukuran besar dan sangat cocok kamu gunakan untuk bepergian yang membawa barang banyak atau biasa juga di gunakan untuk hiking, tas ini di bandrol dengan harga Rp.697.000. Eiger Appalachia 35L didesain khusus untuk petualangan dan aktivitas luar ruangan lainnya, Eiger Appalachia 35L terbuat dari bahan nylon dan dilengkapi dengan 2 kantong di bagian samping, 2 kompartemen, sistem smartcool, kantong raincover, organizer, dan kemampuan menyerap panas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *