Salurkan Bantuan Untuk Nigeria, Melalui Aksi Cepat Tanggap

Di suatu daerah di wilayah Afrika, sebuah negara dirundung nestapa. Konflik di tanah tersebut perlahan mematahkan sendi-sendi kehidupan warganya. Manusia terisolir di negerinya sendiri. Ketika kebutuhan hidup menjadi barang mewah, penyakit adalah hal yang biasa, dan kematian menjadi mimpi buruk bahkan di siang hari.

Nigeria, sebuah negeri yang menanti uluran tangan kita. Pekik kemanusiaan yang menanti untuk ditanggapi. Saat ini, Nigeria memanggil kita. Ia dirundung duka. Ratusan ribu jiwa terpaksa mengungsi dan keluar dari rumah-rumah mereka yang kini tak lagi bisa ditinggali. Tapi pengungsian bukanlah solusi yang menjadikan segalanya lebih baik. Pengungsian mereka jauh dari jangkauan uluran tangan manusia, ranjau-ranjau tertanam dalam rute menuju tempat mereka bernaung. Keterbatasan pangan dan air membuat kelaparan lebih banyak jadi makanan sehari-hari. Kekurangan gizi menjadi hal yang umum terjadi. Orang-orang sakit dan payah berjuang mempertahankan hidup dengan menggenggam harapan akan hari esok yang lebih baik bagi mereka dan anak-anak mereka.

Anak-anak kehilangan binar pada matanya. Bagaimana bisa bermain-main sementara perut semakin membuncit justru karena kurangnya asupan pangan sebagai sumber energi. Debu, puing-puing, dan kerusakan menjadi halaman depan mereka. Dengan kekerasan dan konflik menjadi tontonan harian yang mempertaruhkan nyawa.

Imunitas mereka turun, hingga kondisi dimana diare, malaria, dan kolera jadi penyakit yang bisa berujung pada kematian. Lingkungan dan tenaga medis yang tak memadai membuat mereka tak punya pilihan kecuali pasrah pada keadaan.

Darurat kemanusiaan digaungkan di Nigeria. Memanggil seluruh umat manusia untuk turun dan mengulurkan tangan pada mereka. Berbagi kebahagiaan kita meski mungkin tak seberapa. Bersama Aksi Cepat Tanggap (ACT) mari bekerja sama menghapus mimpi buruk dari hari-hari mereka. Mengembalikan matahari dan sinar harapan akan hari esok yang lebih bernilai. Kami mengajak siapapun yang tergerak kemanusiaannya untuk bergabung dalam “Kapal Kemanusiaan” kami. Dengan jiwa, tenaga, dan waktu, melempar sauh jauh hingga ke Afrika. Kami juga memfasilitasi para pejuang kemanusiaan yang ingin berbagai cinta lewat harta. Mengisi lumbung mereka dengan pasokan pangan dan air bersih. Membantu mereka mendapatkan perawatan medis yang lebih baik, dan menghapuskan mimpi buruk mereka tentang kematian karena lapar dan penyakit menular.

Setiap manusia adalah pejuang kemanusiaan. Pilih cara anda bergabung dengan kami, jadilah bagian dari penyelamat Nigeria. Dan salurkan bantuan anda melalui Yayasan Aksi Cepat Tanggap.

Jika Anda ingin turut berpartisipasi dengan melakuakan donasi, Anda bisa mengirimkan langsung melalui rekening bantuan nigeria Aksi Cepat Tanggap.

Bank Syariah Mandiri 101 000 1114
Bank Mandiri 164 0000 965 550
Bank Muamalat 304 007 2215
Bank Central Asia 676 025 4442

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *