Lezatnya Martabak Boss Bikin Ketagihan

Hasil gambar untuk foody.id martabak boss

Camilan yang satu ini memang makanan yang masuk kategori sedang dan cukup mengenyangkan. Martabak Boss dari namanya sudah jelas menggambarkan makanan yang spesial serta hanya diberikan pada bos-bos yakni pembeli. Dari ukuran juga tidak sepetrti ukuran biasa, potongannya sedikit lebih besar dari martabak pada umumnya.

Bagaimana menunya? Tentu beragam pilihannya namun ada yang inovasi sendiri, dan modifikasi dari martabak manis serta martabak keju. Sebagai contoh Martabak asin Smoked Beef+ Chipotle Cheese Sauce + Mozzarella Cheese, jenis martabak ini rasanya memang lebih dominan asinnya sebab mayoritas keju didalamnya. Untuk jenis martabak tersebut hanya dikenakan harga Rp 109,000 saja.

Martabak Boss memanga sedang hits dan kekinian konsep usaha yang menggambarkan kategori martabak yang tidak biasa. Dengan toppingnya yang kekinian seperti penambahan kit-kat dalam martabak, namun bukan kitkat biasa tetapi kitkat green tea. Harganya yang memang premium sebanding dengan kualitas martabak untuk kalangan Bos. Potongan martabak yang akan didapat pelanggan adalah 10 potong, namun berukuran besar-besar. 

Selain dari martabak berukuran reguler tebal lembut serta topping beragam, tersedia juga martabak yang berbentuk tipis dan manis. Karena bentuknya yang cenderung mini, harganya pun menyesuaikan dan cenderung sedikit lebih murah. Cukup mengeluarkan biaya hanya Rp 50,000 saja sudah bisa mendapatkan martabak tersebut yang dikenal dengan nama martabak Nutella.

Untuk Anda yang belum pernah kelokasi Martabak Boss tidak perlu khawatir karena cabangnya di Jakarta cukup banyak. Salah satu yang bisa Anda temukan adalah cabang Panglima Polim yang beralamat di Jl. Panglima Polim IX no. 24, Melawai Jakarta Selatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *