Kumpulan Jurnal Penelitian dan Pengobatan Kanker

Kumpulan Jurnal Kanker dan Pengobatannya

Kumpulan jurnal kanker yang Kami tawarkan memiliki jaminan kualitas. Karena Kami hanya memilih jurnal dengan Impact factor diatas 2.

Jurnal kanker yang Kami sediakan telah Kami terjemahkan abstraknya untuk memudahkan Anda mengerti inti dari masing-masing artikel ilmiah yang Kami sediakan.

Artikel ini Kami buat karena banyaknya keyword ‘jurnal kanker prostat’ yang masuk, hingga Kami memutuskan untuk menyajikan beberapa jurnal berkualitas untuk Anda.

Jurnal-jurnal terakreditasi internasional tersebut juga dapat Anda download dalam bentuk PDF untuk Anda pelajari lebih lanjut.

Jurnal Riset dan Penemuan Pengobatan Kanker Prostat

1. Kumpulan Jurnal Kanker Prostat Analisis Karakter Kanker Prostat

a. Whole-exome sequencing of circulating tumor cells provides a window into metastatic prostate cancer (Lohr et al, 2014. Impact factor: 39.1)

Abstrak

Analisis komprehensif pada genom kanker memiliki potensi yang meyakinkan, terutama pada prognosis dan akurasi pada pengobatan kanker. Permasalahan utama pada perkembangan analisis genom kanker adalah akses yang sulit dalam mengisolasi jaringan metastatik.

Solusi yang dianggap paling baik dan dilakukan dalam jurnal ini adalah mengkarakterisasi sel sel tumor yang bergerak bebas disistem sirkulasi (circulating tumor cells, CTCs) . Namun, metode ini memiliki kelemahan yakni jumlah CTCs yang sangat sedikit hingga sampel yang didapat sangat rendah.

Pada jurnal pengobatan kanker ini dilaporkan sebuah proses terintegrasi yang meliputi pengisolasian, kualifikasi dan sekuensing keseluruhan eksom dari CTCs yang memiliki ketelitian yang tinggi. Prosedur tersebut dilakukan berdasarkan strategi sekuensing berbasis sensus.

Dari penghitungan statistik menggunakan Power calculations  didapat data sebesar > 99.995% dari standart eksom CTCs. Metode tersebut kemudian divalidasi dengan melibatkan dua pasien yang menderita kanker prostat, salah satu dari dua pasien tersebut Kami mendapatkan data sekuens CTCs.

Sebanyak 71 dari 73 mutasi yang ditemukan pada CTCs juga ditemukan pada jaringan pembanding dari dua pasien tersebut. Kemudian, kami mengidentifikasi 10 mutasi gen pada kanker batang tahap awal dan 56 mutasi pada gen kanker batang yang telah bermetastasis pada  sel tumor non-CTC. Selain itu, ditemukan pula 90% dan 73% dari mutasi-mutasi tersebut pada eksom CTCs.  Penelitian yang dilaporkan dalam jurnal ini diharapkan dapat menjadi dasar kajian genomik pada dunia klinis

[Link download jurnal prostat 1 pdf: Click Here]

Increased survival with enzalutamide in prostate cancer after chemotherapy [Scher, Howard I., et al. (2012). Impact factor: 54.42]

Abstrak