Ingin Tahu Cara memperbesar Ukuran Penis Secara Alami? Yuk, Kita Kepoin

7 Jenis Penis Laki-laki Berdasarkan Bentuknya, Ternyata Berbeda-beda

Dalam urusan ranjang, tentu saja para pria ingin terlihat perkasa dihadapan pasangannya. Itu sebabnya, mengapa kebanyakan para pria ingin memiliki ukuran penis yang besar dan panjang. Padahal, tingkat keperkasaan pria diatas ranjang itu bukan dilihat dari seberapa besar ukuran penis, melainkan dari seberapa lamakah tingkat kekerasan batang penisnya.

Akan tetapi, fakta dilapangan berbicara jika kebanyakan wanita lebih tertarik pada pria yang memiliki ukuran penis besar dan panjang. Nah, secara kebetulan, pada kesempatan kali ini juga akan memberikan beberapa cara memperbesar penis dengan cara alami. Tanpa banyak panjang lebar lagi, mending kita simak saja langsung ulasannya di bawah ini.

  1. Melakukan Pengobatan Alami

Terdapat beberapa pengobatan alami yang dapat kamu coba untuk memperbesar ukuran penis, sekaligus mengatasi masalah disfungsi ereksi. Ya, salah satunya dengan menggunakan panax ginseng alias ginseng merah. Dosis sebayak 600 – 1.000 mg tiga kali sehari, diyakini dapat memperbaiki fungsi paru-paru serta aliran darah, sehingga akan membuat para pria lebih mudah ereksi.

Selain ginseng merah, ada juga rhodiola rosea diklaim mampu meningkatkan performa seksual secara signifikan, yakni dengan meningkatkan energy dan mengurangi rasa lelah. Hal itu juga telah dibuktikan oleh beberapa penelitian, dimana cara ini dinilai lebih efektif dan aman. Disamping itu, kamu juga bisa melakukan teknik akupuntur sebagai alternative untuk mengatasi masalah disfungsi ereksi. Bahkan, akupuntur ini diyakini lebih rendah risiko ketimbang cara lainnya lho.

  1. Turunkan Berat Badanmu

Semakin besar ukuran perut seorang pria, maka ukuran penisnya pun akan terlihat semakin kecil. Meski pada dasarnya tidak mempengaruhi ukuran penis, namun ukuran perut yang terlalu besar memang dapat membuat penis tampak terlihat kecil. Tak hanya itu, berat badan yang berlebihan juga dapat memicu berbagai masalah kesehatan lainnya, seperti hipertensi, jantung, stamina berkurang saat bercinta, masalah kulit, menurunnya gairah seks, hingga gangguan sirkulasi darah akibat menumpuknya lemak dalam tubuh.

Nah, gangguan sirkulasi darah tersebutlah yang akan menyebabkan kegagalan atau disfungsi ereksi pada pria. Maka dari itu, kamu harus menurunkan berat badan dengan cara berolahraga secara rutin dan teratur. Disamping itu, selalu terapkan pola makan yang sehat dan mencukupi waktu istirahatmu.

  1. Menggunakan Minyak Zaitun

Memang tidak bisa dipungkiri lagi, bahwa minyak zaitun merupakan salah satu jenis minyak yang memiliki segudang manfaat untuk kesehatan tubuh. Ya, salah satunya dapat memperbesar ukuran penis secara alami. Cara penggunaannya pun sangat mudah, sediakan minyak zaitun sebanyak 100 mm, tuangkan sedikit ke tangan, kemudian oleskan pada batang penis bagian bawah. Setelah itu diamkan sekitar 20 – 30 menit sambu diberi pijatan lembut dengan gerakan naik turun pada batang penis. Agar mendapatkan hasil yang maksimal, lakukan cara ini sebanyak 3 kali dalam seminggu.

  1. Lakukan Teknik Jelqing

Tips alami berikutnya yang dapat kamu coba untuk memperbesar ukuran penis tanpa obat-obatan, yaitu dengan melakukan teknik jelqing. kamu hanya perlu mengurut batang penis menggunakan ibu jari dan telunjuk secara berulang-ulang, dimana tekniknya sangat mirip dengan onani. Hanya saja, gerakan pada teknik jelqing ini dilakukan dengan lebih lambat dan teratur. Pasalnya, cara ini bertujuan untuk melatih jaringan fungsi sehingga akan membuat penis tampak lebih panjang dan besar.

Itulah beberapa cara alami yang bisa kamu lakukan dirumah untuk memperbesar ukuran penis.