Doremi Thomas and Friends Menjadi Teman Outing ke Pusat Kerajinan Keramik

Kegiatan outing biasanya diselenggarakan oleh pihak sekolah karena ada materi pembelajaran yang relevan dengan suatu tempat belajar di luar sekolah. Pada umumnya, kegiatan outing akan membuat anak senang karena mereka bisa belajar di tempat lain yang suasananya berbeda dari sekolah. Karena kegiatan outing biasanya membuat anak harus segera mandi dan berkotor – kotor, maka jangan lupa membawa aneka produk dari Doremi Thomas and Friends.

Salah satu tempat yang bisa dijadikan lokasi outing adalah pusat kerajinan keramik. Pusat kerajinan keramik ini adalah sentra pembuatan alat – alat dari tanah liat yang biasanya dijual untuk keperluan rumah tangga, souvenir dan sebagainya. Dari proses pembuatan keramik ada banyak pembelajaran tematik yang didapatkan oleh anak – anak. Misalnya saja pembelajaran seni budaya yaitu karya seni 3 dimensi.

Selain seni budaya, ada beberapa materi penting lain yang bisa dipelajari saat anak – anak ke pusat kerajinan keramik. Misalnya saja perubahan bentuk benda dari cair menjadi padat. Atau fungsi dari energi matahari untuk mengeringkan benda. Bagaimana keramik bisa kering saat dipanaskan dan apa pula fungsinya bagi kehidupan sehari – hari.

Saat anak – anak belajar membuat keramik, pasti tangannya akan kotor karena bahan dasar keramik sendiri adalah tanah liat. Pembelajaran tersebut memang membuat anak menjadi sedikit kotor. Tetapi akan sangat penting bagi perkembangan anak tentang bagaimana cara membentuk benda. Bisa jadi anak – anak di masa depan akan menjadi pengusaha keramik. Jadi, kegiatan yang membuat badan atau rambut anak sedikit kotor dan lengket ini tidak perlu dihindari.

Karena tadi sudah membawa produk – produk dari Doremi Thomas and Friends yang terdiri atas Shampoo  anak, Body Wash, dan Mist Cologne maka orangtua bisa langsung membersihkan badan dan rambut mereka sehingga terhindar dari bakteri. Kotoran yang bercampur keringat akan menjadi penyebab terjadinya masalah kulit seperti iritasi dan gatal – gatal. Sebelum hal ini terjadi, orangtua perlu memastikan bahwa anak mereka telah mandi dengan bersih.

Mengapa sangat penting untuk memakai produk – produk dari Doremi Thomas and Friends? Karena kandungan Aloe Vera di dalamnya akan mampu membasmi bakteri dan biang keringat yang bisa menyebabkan permasalahan di kulit. Selain itu, kandungan alkohol yang sangat minim akan membuat anak – anak terbebas dari rasa pedih di mata ketika mulai belajar mandi atau mencuci rambut sendiri.

Produk – produk dari Doremi Thomas and Friends yang terdiri atas Shampoo and Conditioner, Body Wash, dan Mist Cologne juga memiliki 2 pilihan wangi yang segar. Untuk kemasan warna biru, sensasi keharuman buah blueberry akan menemani hari – hari anak. Sedangkan kemasan warna pink akan memberikan kesegaran dengan aroma buah raspberry yang manis dan mengesankan.

Karena tanah liat yang merupakan bahan dasar keramik sifatnya lengket, maka sebaiknya setelah outing anak – anak harus segera mandi. Pada umumnya, pihak sekolah akan menyediakan tempat khusus untuk istirahat dan mandi bagi mereka. Jadi, orangtua tidak perlu khawatir dengan proses belajar mereka. Meskipun harus kotor sementara waktu, tetapi anak – anak tidak akan terkena penyakit kulit atau gatal selama kebersihannya terjaga.

Pastikan anak – anak yang aktif mandi dengan menggunakan sabun, shampoo dan parfum dari Doremi Thomas and Friends. Selain membersihkan badan serta rambut anak, penampilan mereka pun akan terjaga. Kandungan protein susu menyebabkan rambut menjadi lembut dan sehat serta kuat.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *