Bramble Furniture Menawarkan Pengalaman Belanja Unik Dan Tidak Terlupakan

Akhirnya secara resmi Bramble Furniture menyelenggarakan grand opening showroom pertamanya di Jakarta tepatnya di Jalan Kemang Timur, Jakarta Selatan pada Selasa, 28 Januari 2020. Acara tersebut dihadiri oleh para tamu undangan yang terdiri dari media, influencers, designers, dan juga corporate partners yang memenuhi showroom Bramble Furniture yang melangsungkan open house hingga 29 Januari 2020. 

Para tamu undangan yang hadir terlihat begitu antusias, hal tersebut terlihat dari saat pertama kali mereka memasuki showroom kantor yang terdiri dari berbagai macam tema ruangan seperti tema ruang keluarga, ruang makan, dan set up apartemen. Didalam acara grand opening Bramble Jakarta ini juga dihadiri oleh President Director Bramble Furniture yaitu Jeremiah Bramble, Marketing Director Bramble Furniture yaitu Febriano Mahesa, Co-Founder Ars. App yaitu Jonathan Aditya, serta brand ambassador Bramble Furniture yaitu Jennifer Bachdim dan Cathy Sharon.

The Bramble Company yang sudah berdiri sejak tahun 1991 ini memposisikan dirinya sebagai bisnis yang menyasar pasar Business to Business (B2B). Jeremiah Bramble didalam jumpa persnya menyatakan alasan baru mereka sekarang ini menyasar pasar B2C dan membuka showroom pertamanya di Indonesia. 

Jeremiah melihat jika Indonesia adalah salah satu Negara yang potensial untuk membesarkan bisnis furniture, dimana permintaan terhadap produk furniture ini cukup tinggi. Oleh karena itu pihaknya berani membuat keputusan untuk menjalankan bisnis furniture ini di Indonesia. Dilakukannya pendekatan B2C untuk bisa mengenali secara langsung selera end user mereka. Sehingga nantinya mereka bisa lebih mengetahui minat konsumen yang ada di Indonesia. 

Didalam kesempatan yang sama, Febriano Mahesa selaku Marketing Director ikut memperkenalkan kerjasama yang dilakukan Bramble Furniture bersama Ars. App untuk menghadirkan berbagai produk Bramble dengan menggunakan teknologi Augmented Reality (AR). Saat itu Jonathan Aditya selaku Co – Founder Ars.app secara langsung mendemonstrasikan cara menggunakan fitur AR didalam Ars. App bagi para pelanggan Bramble Furniture

Jonathan mengatakan jika sekarang ini Augmented Reality ini sudah banyak digunakan oleh bisnis dalam berbagai industry. Bramble Furniture ingin memberikan pengalaman yang tidak bisa dilupakan oleh para pelanggannya. Menggunakan AR untuk produk produk Bramble ini caranya sangatlah mudah, cukup dengan mendownload aplikasi Ars. App ini di Play Store atau Google Play. Setelah itu tinggal mencari katalog Bramble didalam Ars. App lalu pilih produk yang akan dibeli. Kemudian arahkan kamera ponsel ke lantai, lalu produk yang terpilih akan segera muncul di layar secara real. Itulah kegunaan fitur AR, dimana para calon pembeli secara langsung bisa melihat dan detail produk yang akan dibeli mulai dari segi ukuran, warna, hingga teksturnya. 

Melalui aplikasi Ars. App ini para pelanggan tidak hanya bisa merasakan pengalaman melihat produk secara real saja, tetapi Bramble Furniture juga telah meluncurkan situs e-commerce bramblefurniture.com untuk memudahkan para pelanggan saat akan membeli produk furniture dengan hanya satu klik saja.

Di bramblefurniture.com ini nantinya para calon pembeli bisa melalukan eksperimen untuk menemukan produk furniture favorit dan unik. Selain itu juga para calon pembeli secara langsung bisa menentukan sendiri warna, finishing touch, hingga pilihan artwork yang diinginkannya. Bramble Furniture benar benar menghadirkan Endless Possibilities hanya untuk para pelangannya. Ada sekitar lebih dari 50 disediakannya pilihan warna yang bisa dikombinasikan sesuai dengan karakteristik setiap individu. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *