Berita Update Upcoming Drama “Love Under The Full Moon” Bisa Dilihat Di Instagram Official Kvibes

Love Under the Full Moon - MyDramaList

Sudah tidak sabar menunggu serial drama China favorit kamu tayang, namun masih harus nunggu sampai minggu depan. Daripada lama, lebih baik kamu follow official instagram Kvibes supaya tetap dapat kabar terbaru tentang drama China kesayanganmu. Kamu tidak hanya bisa lihat berbagai behind the scene saja, namun bisa tahu juga kabar tentang drama lain yang mungkin juga akan kamu sukai. Bahkan bisa juga dilihat berbagai meme dari potongan drama yang ala pecinta drama China sekali.

Jadi jika tidak ingin ketinggalan update drama China saat ini, kamu wajib follow instagram Wow Chinadrama. Bisa dibilang @officialkvibes ini sumber nomor satu untuk dapatkan informasi dan cuplikan drama China dan kpop. Salah satu berita update yang bisa kamu lihat di Wow Chinadrama adalah upcoming drama “Love Under The Full Moon” yang bakal dibintangi oleh Ju Jing Yi dan Zheng Ye Cheng.

Jika kamu belum tahu tentang drama “Love Under The Full Moon”, maka berikut dibawah ini beberapa fakta menariknya yang perlu diketahui :

1.       Syuting Selesai, Dirilis Foto Pemeran Drama Memegang Buket Bunga

Setelah syuting drama percintaan modern “Love Under The Full Moon” selesai, dirilis beberapa foto pemeran drama ini sambil memegang buket bunga. Kamu bisa melihat Ju Jingyi, Zheng Ye Cheng, dan Yalkun Merxat yang memegang buket bunga. Tidak hanya itu, drama ini juga merilis sebuah video untuk merayakan selesainya proses syuting. Dalam video tersebut diperlihatkan cuplikan beberapa adegan dalam drama dan proses syuting “Love Under The Full Moon”.

2.       Pemeran Utamanya Adalah Ju Jingyi Dan Zheng Yecheng

Drama China modern ini dibintangi oleh Ju Jingyi yang dipasangkan dengan Zheng Yecheng. Drama ini telah menggelar pemberkatan yang dihadiri para aktor yang terlibat didalamnya pada tanggal 29 November 2020. Untuk pertama kalinya, Ju Jingyi dipasangkan dengan Zheng Yecheng sebagai pemeran utama di drama ini. Drama “Love Under The Full Moon” ini ditayangkan di iQIYI.

3.       Sinopsis Drama “Love Under The Full Moon”

Drama China ini menceritakan tentang kisah percintaan CEO perusahaan teknologi dan seorang host livestream. Lei Chuxia diperankan oleh Ju Jingyi mantan personel SNH48. Sedangkan Zheng Ye Cheng memerankan Xu Xiao Dong serta Yalkun yang memerankan Wei Xuan He.

Lei Chu Xia hidup dalam dunia perkotaan modern. Namun karena adanya kejadian “Super Moon”, dia kehilangan ingatannya dan melakukan perjalanan waktu. Saat sebuah pesawat yang membawa kargo misterius terjatuh di pegunungan kota Yuanfeng, terjadinya serangkaian bencana seperti mimpi buruk yang tidak pernah terbayangkan sebelumnya.

Dan Shen Xinhuan yang merupakan orang biasa yang kebetulan menyaksikan dan berpartisipasi didalamnya terlibat dalam pertempuran rahasia antara ras manusia dan ras darah hingga ratusan tahun, serta mulai berjuang untuk menjadi pemburu yang berkualitas. Namun pada saat yang sama, konspirasi secara bertahap menjadi tampak jelas. “Bersama dengan apa yang disebut dengan takdir mulai munculnya diatas panggung…”Jika begitu, dunia malam ini, kita akan menjaganya !” Kemudian dia pun bertemu Xu Xiaodong yang diperankan Yecheng dan melakukan perjalanan misteri.  

Drama “Love Under The Full Moon” ini terdiri dari 24 episode dan rencananya akan ditayangkan di iQiYi pada November 2021 mendatang. Drama ini mengusung genre fantasi dan percintaan.