Berikut Ini Beberapa Hotel Murah Di Malang

10 Hotel Murah di Malang yang Instagrammable, Harga Mulai Rp39 Ribu!

Dengan udaranya yang sejuk dan banyak sekali objek wisata disana, sehingga tidak aneh kalau Malang menjadi salah satu destinasi wisata yang populer sehingga banyak wisatawan yang datang ke Malang untuk menghabiskan waktu liburannya. Alhasil, semakin banyaknya wisatawan yang datang membuat tempat penginapan di Malang menjadi naik permintaannya. Untuk mengatasi permintaan tempat menginap yang semakin meningkat sehingga banyak tempat penginapan yang menawarkan berbagai fasilitas namun dengan harga yang murah untuk para tamunya. Maka dari itu, dalam tulisan kali ini akan memberikan informasi tentang  hotel murah di Malang sebagai berikut ini :

1. Hotel Tidar Malang

Hotel murah pertama yang ada di kota Malang adalah Hotel Tidar Malang. Dimana, Hote; Tidar Malang ini beralamat di di pusat kota tepatnya di Jalan Puncak Tidar Blok Ve Nomor 1, Malang Pusat. Lokasi hotel ini sangat strategis dekat dengan pusat perbelanjaan serta objek wisata yang ada di kota Malang seperti Mall Olympic Garden, Malang Town Square, Puncak Dieng Bilyar, Sport Club dan Plaza Dieng. Perlu diketahui bahwa Hotel Tidar Malang ini merupakan hotel bintang 2 yang menawarkan harga murah mulai dari Rp 200 ribuan per malamnya. Selain itu, para tamu juga bisa menikmati berbagai fasilitas serta pelayanan yang ada di hotel ini. Dengan pesona dan kenyamanan serta harga sewa yang murah membuat hotel yang satu ini sangat cocok untuk dijadikan tempat menginap selama berada di kota Malang.

2. Hotel Margosuko Malang

Hotel murah berikutnya adalah Hotel Margosuku Malang. Hotel bintang 1 ini beralamat di Jalan Achmad Dahlan Nomor 40-42, Malang Pusat. Lokasinya yang strategis sehingga dari Bandara bisa ditempuh kurang lebih 30 menit berkendara dan dari Stasiun Kereta Malang hanya berjarak sekitar 0,7 km. Selain itu, hotel ini juga memiliki total 0 kamar terbaik yang nyaman untuk beristirahat serta dilengkapi dengan sejumlah fasilitas menarik seperti televisi, wifi, ac, meja tulis, dan masih banyak lagi yang lainnya. Bukan hanya itu, hotel ini sangat cocok bagi anda yang ingin menginap di hotel dengan budget yang minim. Dimana, harga sewa kamarnya mulai dari Ro 200 ribuan per malam dan lokasi istimewa dekat dengan pusat perbelanjaan dan tempat penting lainnya seperti Matahari, Malang Tourist Center, Malang Plaza, dan Museum Brawijaya.

3. Violet Hotel

Hotel murah selanjutnya yang ada di kota Malang adalah Violet Hotel. Dimana, Violet Hotel ini lokasinya sangat strategis dekat dengan Alun Alun kota, Balai Kota, Malang Tourist Center dan Malang Plaza. Dari Stasiun Kereta Malang hanya berjarak sekitar kurang lebih 1,1 Km. Selain itu, hotel bintang 1 ini juga memiliki total 11 kamar yang menawarkan harga di atas Rp 250 ribuan. Di hotel ini para tamu busa menikmati berbagai pelayanan serta fasilitas yang tersedia seperti wifi di semua area, televisi, AC, layanan kamar, tempat parkir mobi, dan lain-lain. Selama menginap di hotel ini para tamu akan merasakan pengalaman yang sangat menyenangkan.

4. Hotel Mandala Putri

Hotel murah terakhir yang ada di Malang adalah Hotel Mandala Putri. Bagi anda yang ingin mencari penginapan murah di kota Malang, Hotel Mandala Putri ini bisa menjadi pilihan yang tepat bagi anda. Hotel yang beralamat di Jalan Panglima Sudirman, Malang Pusat ini memiliki 21 kamar terbaik yang sudah dilengkapi dengan fasilitas seperti telepon, ac, meja tulis, televisi, dan lain sebagainya. Tarif sewa kamanya juga cukup murah mulai dari Rp 250 ribuan/malam.

Nah, bagi anda yang berkunjung ke Malang dan ingin menginap di hotel yang murah, ke empat hotel di atas bisa menjadi referensi bagi anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *