Beragam Kelebihan HP Xiaomi Poco F3 Pro

main image

source gambar : blibli.com

Pada bulan April 2021 lalu, para penggemar Xiaomi atau disebut dengan Mi Fans digemparkan dengan peluncuran seri Xiaomi Poco F3 Pro yang mengusung spesifikasi tinggi namun harganya lebih terjangkau. Xiaomi Poco F3 Pro memiliki sederet kelebihan yang sayang untuk dilewatkan.

Berikut dibawah ini beragam kelebihan yang dimiliki HP Xiaomi Poco F3 Pro, diantaranya yaitu :

  1. Mendapat Dukungan Qualcomm Snapdragon 870

Xiaomi Poco F3 Pro dibekali dengan Qualcomm seri terbaru yakni Snapdragon 870 yang biasa digunakan oleh smartphone dari merek flagship atau unggulan. Dengan prosesor tangguh dan terbaru, kehebatan perangkat ini juga disempurnakan dengan kehadiran GPU Adreno 650 yang membuat Xiaomi Poco F3 Pro sangat nyaman untuk digunakan main game bareng alias mabar tanpa perlu takut ngadat atau aplikasi berjalan terlalu lambat karena terlalu berat.

  1. Mendukung Jaringan 5G Super Cepat

Beberapa tahun terakhir ini, jaringan 4G LTE menjadi yang terhebat dan tercepat. Namun, yang namanya teknologi tentu berkembang. Akhirnya muncul jaringan 5G alias generasi kelima yang bisa dirasakan di Xiaomi Poco F3 Pro. Dukungan jaringan 5G ini membuat kualitas komunikasi dan jaringan internet lebih cepat, aman, dan stabil sehingga apapun kegiatan yang dilakukan dengan HP ini akan terasa menyenangkan tanpa kedala jaringan yang berhubungan dengan device itu sendiri.

  1. Audio Mantap Dengan Speaker Stereo

Selain pengalaman visual yang baik, ponsel pintar masa kini juga harus mampu memberikan pengalaman audio yang membuat jangtungmu ikut berdentum. Xiaomi Poco F3 Pro telah dibekali dengan speaker stereo dua speakers Hi-res audio yang dapat memaksimalkan suara dari konten multimedia yang sedang ditonton.

  1. Layar Ponsel Raksasa Membuat Acara Nonton Jadi Leluasa

Kamu yang hobi nonton film atau main game dijamin akan menyukai melakukan kedua hal tersebut dengan Xiaomi Poco F3 Pro ini. Sebab, HP ini telah dilengkapi dengan layar lebar sebesar 6.67 inchi beresolusi FHD+ dengan teknologi DotDisplay, sehingga jangkauan pandangnya jadi lebih leluasa dan memuaskan. Apalagi dengan refresh rate 120Hz dan touch sampling rate hingga 240Hz yang membuat pergerakan gambar saat main game jadi lebih halus dan nyaman dipandang.

Leave a Reply