Aswari Rivai – Alasan Kenapa Kak Wari Paling Cocok Menggantikan Kerja Alex Noerdin

Kak Wari atau yang memiliki nama asli Aswari Rivai digadang-gadang mampu menggantikan Alex Noerdin sebagai gubernur daerah Sumatera Selatan. Kak Wari yang merupakan salah satu pejabat tinggi, kini disiapkan menjadi salah satu calon gubernur yang bisa membawa perubahan baik bagi daerah Sumatera Selatan.Ada beberapa alasan yang membuat Kak Wari bisa dikatakan mampu untuk membangun Sumatera Selatan lebih baikmenggantikan Alex Noerdin saat ini.Telah banyak yang bisa kita lihat dari kinerja Kak Wari yang telah menjabat sebelumnya menjadi salah satu bupati yang berprestasi.Banyak sekali dukungan yang datang untuk Kak Wari dari masyarakat dari berbagai kalangan yang ada di Sumatera Selatan.Kepercayaan untuk memimpin daerah ini pun terus mengalir sehingga memberi pengaruh besar terhadap peluang Kak Wari untuk menjadi gubernur Sumatera Selatan.

Mengulik Alasan Kenapa Kak Wari Paling Cocok Menggantikan Kerja Alex Noerdin

Mengemban amanah yang besar dari masyarakat bukanlah menjadi hal yang mudah.Namun, itulah hal yang sudah menjadi tanggung jawab bagi seorang pemimpin.Berbicara mengenai Gubernur Sumatera Selatan, ada beberapa alasan mengapa Kak Wari pantas dan cocok menggantikan Alex Noerdin. Dilihat dari kesamaan latar belakang antara keduanya berasal dari partai yang sama yaitu Golkar. Meskipun Kak Wari sempat  keluar dari Golkar, namun pada umumnya daerah Sumatera Selatan akan sangat kuat dan maju ketika dipimpin oleh Golkar yang banyak mewakili pejabat di Sumatera Selatan. Kak Wari yang merupakan Bupati Lahattelah menuai banyak dukungan dari masyarakat setempat untuk bisa mencalonkan diri pada pilgub mendatang.Hal ini membuat kesempatan menang Aswari Rivai semakin besar.

Prestasi Kak Wari Pantas Jadi Gubernur Sumsel

Banyak hal yang telah dilakukan oleh Aswari Rivai untuk membuat daerah yang dipimpinnya menjadi lebih maju dan berkembang.Kini, dukungan masyarakat yang juga datang dari Lubuk Linggau semakin besar.Mereka mempercayakan Kak Wari untuk dapat memimpin Sumsel semakin berkembang dan lebih maju melanjutkan kinerja Alex Noerdin selama ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *