4 Produk Hijab Meccanism Yang Keren

Meccanism ini merupakan salah satu brand hijab populer di Indonesia. Brand Meccanism ini milik keluarga artis cantik Zaskia Adya Mecca yang mencoba terjun ke dunia fashion, khususnya produk-produk hijab. Meccanism ini bisa dibilang sebagai bisnis keluarga karena memang dikelola oleh sang kakak, yakni Tasya Nur Medina.  Zaskia sendiri berperan sebagai desainer dan perancang konsep dan sang kakak berperan sebagai direktur operasional. Sementara Haykal yang merupakan anak paling bontot dari ketiga bersaudara tersebut berperan sebagai direktur keuangan. Penasarankan dengan produk hijab dari Meccanism? Berikut beberapa produk hijab meccanism yang keren :

  1. Meccanism Karita Hijab Dewasa

Meccanism Karita Hijab Dewasa ini merupakan hijab instan yang terbuat dari bahan spandex rayon yang didesain casual sehingga sangat nyaman saat digunakan sehari- hari. All Size : Lingkar Muka : 48 cm, Panjang Depan : 73 cm, Panjang Belakang : 83 cm, Lebar : 110 cm. 

  1. Meccanism Kazumi Hijab Dewasa

Meccanism Kazumi Hijab Dewasa ini merupakan hijab instan yang terbuat dari bahan spandek rayon yang didesain comfi sehingga sangat nyaman saat digunakan sehari-sehari. All Size : Lingkar Muka : 48 cm, Panjang Depan : 73 cm, Panjang Belakang : 83 cm, Lebar : 110 cm. 

  1. Meccanism Aria Hijab Instan Wanita

Meccanism Aria Hijab Instan Wanita ini merupakan hijab instan yang terbuat dari bahan diamond crepe yang didesain semi formal, yang nyaman saat dikenakan baik untuk acar formal maupun semi formal. All Size : Face : 52 cm, Front Length : 77 cm, Back Length : 77,5 cm. 

  1. Pashmina Lasercut Diamond Hijab

 

Produk ini merupakan pashmina yang terbuat dari bahan diamond yang lembut dengan desain comfy. Dengan finishing lasercut yang sangat rapi, pashmina ini sangat cocok digunakan untuk kegiatan sehari-hari. Yang menariknya, pashmina ini hadir dengan motif yang simple dan membuat penampilan anda akan semakin cantik menawan. Pashmina ini hadir dengan ukuran 185 x 75 cm.