OPPO Find X sebagai kejutan


Sudah pernah berkunjung ke pusat perbelanjaan di sekitar kotamu kan. Pastilah disan berjejeran produk produk smartphone atau HP dari vendor asal negeri  tiongkok atau HP china. Bukan tanpa alasan HP produkan china di Indonesia begitu digemari, dikarenakan Harga nya yang murah namun dengan spesifikasi yang mewah. Selain itu juga banyaknya pilihan yang dikeluarkan oleh vendor  vendor seperti Xiaomi, OPPO , Vivo dan lain lain membuat calon pengguna mempunyai pilihan yang bisa ditentukan sesuai budget dan kebutuhan. Hal ini menyebabkan vendor vendor seperti apple, samsung, nokia yang dikenal sudah menguasai pasar smartphone global sejak dulu menjadi kalang kabut, harus menciptakan berbagai inovasi supaya bisa menarik pasar gadget.  HP china juga untuk saat ini tidak bisa dipandang sebelah mata, biarpun harga nya yang murah HP china memiliki spesifikasi yang bagus. Melihat contohnya saja HP OPPO find X yang cocok untuk bermain game,. Berikut review dan spesifikasi OPPO find X 2019 terbaru

Ketika kamu melirik HP besutan OPPO ini kamu akan terpaku dengan besar nya layar yang mencakup hampir seluruh permukaan dengan rasio layar yang mencapai 93.8% ( tertinggi untuk saat ini ) yang bisa menyamarkan bazel dan hampir lenyap dari panel depan, serta kamera depan yang tersembunyi dibalik layar.

Bukan semata mata mengandalkan hal-hal baru, oppo find X juga mengandalkan estetika penuh gaya dan trendy. Dengan sokongan hardware dalam yang luar biasa terutama kapasitas RAM yang mencapai 8 GB dengan dapur pacu Snapdragon 845. OPPO Find X sebenarnya sudah tersedia pada agustus 2018 yang lalu dengan opsi warna berbeda yaitu glacier blue dan Bordeaux per. Yang tersedia di toko toko atau situs e-commerce yaitu blibli.com. OPPO find X juga tampil lebih bera dengan fitur serta mekanisme yang baru  kamera pop up adalah salah satu daya tarik serta daya jual utama dengan satu set perangkat hardware kelas atas yang mumpuni. Sebagian orang beranggapan kamera Pop up dari OPPO hanya sebagai gimmick saja, namun jika kamu berniat untuk mencobanya kamu tidak bisa memungkiri kinerja tangguh dan kecantikan premium OPPO find X yang membuatnya layak dipertimbangkan dalam kompetisi flagship bahkan bila dibandingkan dengan smartphone yang lebih mahal dari vendor lain. Layar Amoled yang memberikan kepuasan visual dan kamera pop up, juga desain layar yang tidak menyertakan notch atau Poni juga mempunyai body langsing dan performa yang pastinya powerful.

Selain tampilan dan desain futuristik, hal lain yang menjadi daya jual OPPO adalah kekuatan dan kinerja OPPO Find X  itu sendiri. Untuk dapur pacunya OPPO Find X ditopang oleh chipset snapdragon 845 serta processor Octa core dengan kecepatan hingga 2.8GHZ. Smartphone canggih ini juga dilengkapi dengan RAM sebesar 8 GB dan internal storage 256GB. Yang pastinya performa dari OPPO Find X ini patut diacungi jempol untuk baterai nya mempunyai kapasitas sebesar 3720 mAh , dengan fitur pengisian daya yang sangat cepat VOOC. Dengan USB type C yang terbaru , yang sangat cocok untuk fitur fast charging. Baterai nya juga di klaim bisa bertahan selama satu setengah hari dengan pemakaian regular.

Setelah membaca Review & spesifikasi OPPO Find  X 2019 terbaru jika berniat untuk memesan atau sekedar melihat detail harga HP kualitas Premium tersebut bisa kunjungi situs blibli.com untuk lebih lengkapnya.  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *